Jual Obat Asma

obat asma alami, obat asma anak, obat asma herbal, obat asma semprot, obat asma untuk ibu hamil, obat asma pada anak, obat asma untuk anak, obat asma bronkial, obat asma paling ampuh, obat  asma ibu hamil 

Jual obat sesak Nafas
087836444940 Jual Obat Asma
          GURAH adalah mengeluarkan lendir atau dahak yang mengandung bakteri, racun (dari bahan-bahan kimia/rokok/asap) kuman, virus, dll yang menyebabkan timbulnya penyakit, lendir-lendir ini dikeluarkan dari rongga hidung. Ramuan tadi akan spontan merangsang saraf dalam hidung untuk mengeluarkan lendir/dahak, dan keluar melalui hidung. Akan tetapi cara ini menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman.

            Alhamdulillah sekarang sudah ditemukan cara yang praktis, nyaman, mudah, efektif, serta tanpa resiko dan efek samping. Cukup dengan meminum Kapsul Gurah Naturafit, dahak/lendir yang mengandung virus tadi akan keluar melalui keringat dan saluran pembuangan. KAPSUL Gurah Naturafit adalah obat herbal yang diramu dari bahan-bahan alami, yaitu jahe, srigunggu, pegagan, sambiloto, yang 100% herbal alami. Sehingga menjadi formula yang in sya Allah sinergis, aman dari resiko dan efek samping.

Kapsul Gurah Naturafit in sya Allah dapat menyembuhkan penyakit-penyakit berikut :

-  Tbc, Flu, Migraine, Astma, Sesak nafas, Bronchitis, Mudah pusing, Hidung beler, Batuk menahun, Sakit kepala, Alergi debu, Paru-paru, Memperindah suara, Melarutkannekotin rokok, Memperpanjang nafas, Mengurangi bau mulut.

Cara Pemakaian :

Ø  Pengobatan : Minum 3x sehari 1-2 kapsul
Ø  Pencegahan : Minum 2x sehari 1 kapsul

-          Anak (di atas 1 tahun) dan manula dosis setengahnya.
-          Untuk penyakit kronis disarankan pengobatan intensif selama 3-4 bulan.
-          Apabila hendak terserang flu/batuk/demam/masuk angina, minum 3 kapsul sekaligus selama 2-3 hari, minum kapsul sebelum makan (1-2 jam sebelumnya). KECUALI untuk penderita penyakit maag disarankan minum kapsul setelah makan dan terapi dimulai dari dosis terendah, kemudian ditingkatkan dosisnya. Banyak minum air putih, madu.

Segera hubungi kami di :

SMS : 087836444940
Alamat : Masaran, Sragen, Jawa Tengah


Creat by : http://goo.gl/6j54iTx

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Gurah Template | Gurah Template
Copyright © 2011. Jual obat, batuk, asma, flu, sesak, nafas, bronkitis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gurah Template
Proudly powered by Blogger